Welcome To My BlogSabtu, 27 Desember 2008

@ Cara Publikasi Di Internet

Ada Beberapa Langkah U Publikasi Di internet :

1. Daftarkan Blog anda : Add your URL to Google di http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl ..lalu masukan Nm web anda n comennt tdk usah di isi

2. Gunakan Iklan- iklan Gratis Secara Rutin (www. iklanbaris @ www.larismanis.web.id)Dll
Misalnya: setiap 2 jam sekali ( Pukul 07 , 9 , 11 , 13 , 15 , 17 ) - setiap 2 jam sekali 3 iklan baris & Milis , usahakan dcatat setelah kita mengiklan kan sediakan buku kecil
6. Member Url Growl Ei meningkatkan kunjungan/trafik web Anda?growURL melakukan pengiriman iklan ke ratusan iklan baris, blog, mailing list, direktori, situs-situs sosial bookmarking dengan hanya beberapa klik saja. Berikut saya perlihatkan daftar kelebihan growURL dibandingkan jasa pengiklanan lainnya?

Kelebihan growURL


7. kunjungi Directory- Directory ca ri dgoogle ketik Directory masukan URL nama web or blog
8. kunjungi blog2 n ksh komentar n kasih link kita
9. menggunakan iklan bayar karna sangat berpengaruh dan cepat proses
10. sering posting dblog kita
11. Selamat Mencoba.....

Sebagian tulisan diatas saya dapatkan dari beberapa sumber terpercaya dan sebagian lagi adalah pemikiran saya pribadi berdasarkan pengalaman saya..

Jika tidak sependapat dengan saya dan anda mempunyai pemikiran yang berbeda dapat menuangkannya pada halaman komentar. Terima Kasih

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komtar anda di sini...

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda